Penyebab Kematian Aaron Carter: Tenggelam Di Bak Usai Menggunakan Gas Dan Obat

Penyebab Kematian Aaron Carter: Tenggelam Di Bak Usai Menggunakan Gas Dan Obat – , mereka menemukan beberapa tabung udara terkompresi di kamar mandi atau di TKP tempat Aaron ditemukan.

Pembersih udara terkompresi atau semprotan udara terkompresi adalah produk rumah tangga biasa untuk penggunaan sehari-hari seperti penghilang debu. Namun, seperti dilansir American Addiction Centers, di Amerika Serikat produk ini sering disalahgunakan hingga membuat ketagihan.

Penyebab Kematian Aaron Carter: Tenggelam Di Bak Usai Menggunakan Gas Dan Obat

Penyebab Kematian Aaron Carter: Tenggelam Di Bak Usai Menggunakan Gas Dan Obat

Di Amerika Serikat, penyalahgunaan zat dikenal sebagai “buffing” atau “debu”, juga dikenal sebagai penyalahgunaan inhalasi. Ini dilakukan dengan menghirup berbagai produk seperti lem, hairspray, dan cat semprot.

Berita Populer: Ahmad Dhani Soal Royalti; Penyebab Aaron Carter Meninggal

“Ini dapat menyebabkan kerusakan otak permanen yang dapat menyebabkan defisit neurologis yang tidak dapat diperbaiki,” tulis American Addiction Centers.

Erangan ini juga bisa menyebabkan kejang, koma, dan kematian jantung mendadak. Bahkan pada percobaan pertama, ini bisa terjadi. Bahkan ini bisa menyebabkan kesulitan bernapas.

Terungkapnya hal ini juga bisa dikaitkan dengan pengakuan Carter kepada Dokter pada 2019. Saat itu, dia mengaku sebagai pelaku inhalasi.

READ  10 Selebriti Indonesia Yang Terkenal Dengan Kecantikan Etniknya

Aaron mengatakan dia pertama kali mengetahui tentang produk tersebut dari mendiang saudara perempuannya Leslie Carter, yang meninggal karena overdosis pada tahun 2012. Dia mengaku merokok rokok pertamanya ketika dia berusia 16 tahun.

Penyebab Kematian Aaron Carter Diumumkan, Hasil Forensik Nyatakan Akibat 2 Zat Ini

Meski begitu, pihak berwenang masih belum yakin apakah Harun diracun dengan bufo pada saat kematiannya. Masih membutuhkan lebih banyak petunjuk. Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya di Lancaster, CA pada Minggu (6 November 2022). Lahir 7 Desember 1987 di Tampa, Florida, pria itu ditemukan tewas di kamar mandi.

Baca juga: AJ McLean dari Backstreet Boys akui cerai istrinya setelah 11 tahun menikah tapi akan rujuk kembali.

Sebelumnya, perwakilan Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles mengatakan dia menerima telepon dari rumah Aaron Carter yang meminta bantuan sekitar pukul 11.00 waktu setempat pada hari Sabtu.

Penyebab Kematian Aaron Carter: Tenggelam Di Bak Usai Menggunakan Gas Dan Obat

Penyebab kematian saudara laki-laki anggota Backstreet Boys, Nick Carter, belum diumumkan secara resmi.

Aaron Carter Meninggal Dunia Di Rumahnya, Pernah Meramalkan Bakal Meninggal Di Usia 30 Tahunan

“Kami sangat sedih untuk mengkonfirmasi bahwa Aaron Carter ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Palmdale, CA pagi ini. Keluarga telah diberitahu dan akan melakukan perjalanan ke Los Angeles. Hidupnya menyembuhkan, menjadi ayah yang baik, baik hati dan berdamai. dengan keluarganya, ‚ÄĚkata Aaron Carter.

Aaron Carter berjuang dengan kecanduan narkoba sepanjang hidupnya. Jadi dia bergabung dengan program rehabilitasi rawat jalan.

Banyak netizen percaya bahwa Aaron Carter, seperti Whitney Houston, meninggal karena overdosis. Sebelumnya, pada 2015, di usia 25 tahun, saudara perempuan Aaron Carter, Leslie, juga meninggal karena overdosis.

Nick Carter menggugat adik laki-lakinya Aaron Carter. Ini karena Aaron tidak berniat membunuh istri Nick Carter. Tak hanya itu, Harun juga diketahui memiliki gangguan jiwa.

READ  Review Film Movie Terseru Terbaru: Apakah Layak Ditonton?

Akhirnya Terungkap Penyebab Kematian Aaron Carter

Dia juga ditemukan tewas di kamar mandi kamarnya di Hilton Hotel di Beverly Hills pada 11 Februari 2012, tepat sebelum Grammy Awards.

, Minggu (6 November 2022) Whitney Houston meninggal karena kecelakaan tenggelam ditambah dengan penyakit jantung dan penggunaan kokain.

Kemudian terungkap juga bahwa ada sendok kecil dengan zat kristal putih dan kertas putih yang melilitnya. Kedua item tersebut biasa digunakan untuk mendengus kokain.

Penyebab Kematian Aaron Carter: Tenggelam Di Bak Usai Menggunakan Gas Dan Obat

Misalnya New Kids on The Block yang mengunggah foto hitam putih Aaron Carter ke akun Twitter resmi mereka @NKOTB.

Aaron Carter Meninggal Dunia Di Usia 34 Tahun, Ini 6 Faktanya

Kami terkejut dan sedih atas kematian mendadak Aaron Carter. Doa untuk keluarga Carter. Beristirahatlah dengan tenang, Harun.

Mantan pacar Aaron Carter, Melanie Martin, juga mengungkapkan penyesalannya melalui TikTok. Dalam beberapa detik setelah video, mantan suaminya mengungkapkan keterkejutannya atas berita duka kematian Aaron Carter.

Putra cinta Aaron Carter dan Melanie Martin, Prince, kini berusia 11 bulan. Aaron Carter kehilangan hak asuh atas putranya, mendorongnya untuk masuk rehabilitasi.

Setelah putus dengan Hilary Duff, Aaron Carter menyesalinya dan berusaha keras untuk memenangkan kembali Hilary. (L.COHEN/WIREIMAGE)

Baru 3 Bulan Pacaran, Aaron Carter Tato Nama Kekasih Di Wajah

Aaron Carter mengklaim telah didiagnosis dengan gangguan kepribadian ganda, skizofrenia, dan kecemasan parah. Dia mengatakan dia mengakuinya sendiri ketika dia muncul di The Doctors pada 2019.

* Fakta atau kebohongan? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang dibagikan, minta nomor cek fakta WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Daftar Peraih Perorangan Liga 1 BRI 2022/2023: Willian Plum Menjadi Pemain Terbaik, Mathews Pato Menang di Preset High Score

READ  Film Moana Diduga Akan Menjadi Film Live-action, Peran Maui Akan Dipakai Oleh Dwayne Jhonson

Penyebab Kematian Aaron Carter: Tenggelam Di Bak Usai Menggunakan Gas Dan Obat

Bak carter avanza, obat melancarkan bak, obat untuk menghilangkan gas di lambung, obat gas lambung alami, obat untuk mengurangi gas di lambung, obat pereda gas lambung, penyebab kematian dono dan kasino, penyebab kematian hasan dan husein, penyebab kematian di indonesia, penyebab kematian ibu di indonesia, obat gas lambung tradisional, obat herbal gas lambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *