Karir Aktor Joe Taslim Yang Menjadi Inspirasi Bagi Pemuda Indonesia

Karir Aktor Joe Taslim Yang Menjadi Inspirasi Bagi Pemuda Indonesia – Joe Taslim memiliki latar belakang yang sangat handal dalam ilmu bela diri mulai dari Wushu, Judo, Taekwondo, bahkan Pencak Silat.

Baca juga: Selamat Bersenang-senang! 1 juta rupiah. Subsidi upah dicairkan kepada karyawan, cara berkonsultasi dengan penerima manfaat, dan syarat mendapatkan bantuan

Karir Aktor Joe Taslim Yang Menjadi Inspirasi Bagi Pemuda Indonesia

Karir Aktor Joe Taslim Yang Menjadi Inspirasi Bagi Pemuda Indonesia

Jo Taslim yang berlatih seni bela diri sejak kecil, tetapi lebih fokus pada judo dan berhasil menjadi bagian dari pemain judo nasional yang dinamai Indonesia.

Potret Joe Taslim Gondrong Di Film The Swordsman Rilisan Korea Selatan, Bikin Pangling Dan Bangga

Setelah mengalami cedera, ia memutuskan pensiun dari judo dan beralih profesi menjadi model, bintang iklan, dan juga bintang film.

Apa itu Pelanggar NDP? Simak Makna Penyalahguna NPD oleh Inara Idol Rusli di IG story berita kasus Virgoun

Rekomendasi tempat makan di tegal adalah rumah makan keluarga yang enak dan murah yang menyajikan kelezatan mulai dari sate mendo hingga supa kikil

20 Tempat Wisata Purwokerto Wisata Lagi Buka Hari Ini: Ramah Anak, Banyumas Terindah, Ayo Liburan Keluarga

Joe Taslim: Tak Ada Kata Habis Mendalami Peran

Prakiraan cuaca kota Medan hari ini jumat 29 April 2023 : Akan hujan pada sore dan malam hari

Prakiraan cuaca Kota Banda Aceh hari ini Jumat 29 April 2023 : hujan sedang siang hari

Prakiraan cuaca Jambi Jumat, 29 April 2023 : Pagi hujan dan berkabut

Karir Aktor Joe Taslim Yang Menjadi Inspirasi Bagi Pemuda Indonesia

Prakiraan Cuaca Surabaya Jumat, 29 April 2023: Hujan ringan akan mengguyur kota ini pada malam hari

Ikuti Saran Pemerintah, Joe Taslim Kurangi Pergi Ke Tempat Keramaian

Pada 1 Mei 2023 selama long weekend ini, mobil-mobil Police Force Park menghadiri Climax BogoJoe Taslim untuk pemutaran perdana Fast & Furious 6 di Los Angeles, California, AS pada 2013.

READ  Profil Para Pemain Film Movie Terseru 2023

Joe Taslim adalah aktor Indonesia keturunan Tionghoa yang mampu meniti karir di Hollywood. Nama Joe Taslim mencuat di dunia hiburan saat ia membintangi film laga bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian, The Ra: Redemption (2011). Meski Taslim sebenarnya sudah menjadi aktor sejak film horor Karma 2008, namanya kini lebih dikenal sebagai aktor laga sejak The Ra: Redemption.

Selain sebagai aktor, Taslim juga dikenal sebagai atlet pencak silat judo, ia pernah mewakili Indonesia di Mediterranean Games 1999 dan 2007, dalam dua turnamen tersebut Taslim berhasil meraih medali emas dan perak. Setelah itu, ia memutuskan untuk pensiun sebagai pemain judo karena perceraian.

Sebagai aktor ternama, Taslem tidak memulai karir filmnya dengan film laga, melainkan memulai karir filmnya dengan film horor berjudul Karma (2008). Dalam film tersebut, Tasleem berhadapan dengan model dan aktris Indonesia Dominique Deuce.

Gemar Koleksi Jam Tangan, Joe Taslim Ungkap Alasan Dan Merek Favorit

Sejak bergabung dengan Karma Film, karir film Joe Tasleem terus berlanjut. Ia mendapat film keduanya tapi lagi-lagi bukan film laga melainkan film drama romantis berjudul Taste (2009). Dalam film tersebut, Tasleem beradu akting dengan aktor Christian Sugiono dan aktris Bivita Pearce.

Karier Taslim semakin menanjak, akhirnya ia mendapatkan film pertamanya, The Ra: Redemption or The Ra (2011). Dalam film yang disutradarai oleh Gareth Evans tersebut, Tasleem beradu dengan beberapa mantan aktor ternama Indonesia, seperti Ray Sahtabe dan aktor lainnya seperti Eko Uwais, Yayan Rohyan dan Doni Alamsia.

Salah satu adegan The Ra yang paling ikonik adalah saat Joe Taslim bertemu Yayan Ruhian dalam pertarungan tangan kosong, yang kemudian menjadi meme internet yang terkenal dengan kata “greget”.

Karir Aktor Joe Taslim Yang Menjadi Inspirasi Bagi Pemuda Indonesia

Film ini juga mendapat banyak tanggapan positif dari para kritikus film di Rotten Tomatoes, dengan tingkat keberhasilan 86% dan skor rata-rata 7,6 dari 10.

Biodata Joe Taslim, Mantan Atlet Judo Yang Kini Sukses Jadi Bintang Film Dan Iklan

Ra juga telah memenangkan banyak penghargaan internasional, termasuk Festival Film Internasional Toronto untuk Kegilaan Malam – Penghargaan Pilihan Rakyat dan Festival Film Internasional Dublin untuk Penghargaan Film dan Pemirsa Terbaik.

Sejak membintangi The Ra: Redemption, Joe Taslim mendapat tawaran untuk membintangi film horor laga, yaitu Dead Mine (2012). Dalam film zombie tentara Jepang, Tasleem beradu akting dengan aktor Ario Bayu yang juga dikenal sebagai Soekarno dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka (2013) dan film Hollywood Java Heat (2013). Selain Ario Bayu, dalam film ini Taslim dibintangi oleh aktor dan aktris lain seperti Mike Lewis, Miki Mizuno, Djaitov Tigor, Sam Hazeldine, Carmen Soo atau James Taenaka.

READ  10 Fakta Menarik Tentang Artis Indonesia Terkenal

Luke Evans, yang berperan sebagai Owen Shaw, bos Jah, diperankan oleh Joe Taslim di Fast and Furious 6.

Taslim akhirnya menjadi salah satu aktor Indonesia yang berhasil menembus Hollywood. Pengiriman film Hollywood pertama itu bukan main-main, ia langsung mendapat peran di salah satu film aksi blockbuster dari seri Fast and the Furious, Fast and Furious 6 (2013). Film ini dibintangi oleh banyak bintang Hollywood seperti Dwayne Johnson, Vin Diesel, Gal Gadot, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Sung Kang, Jason Statham, dan tentunya mendiang Paul Walker.

Beberapa Film Terbaik Joe Taslim, Atlet Indonesia Yang Menembus Hollywood

Reese Elba sebagai Krall, bos mana, diperankan oleh Joe Tasleem di Star Trek Beyond (2013).

Di Fast and Furious 6, Taslim menjadi salah satu tokoh antagonis bernama Jah, antek Owen Shaw (diperankan oleh Luke Evans) yang memiliki kemampuan bela diri yang sangat baik. Salah satu adegan yang paling berkesan bagi penonton adalah ketika Taslim langsung dan seorang diri melawan teman-teman Dom (diperankan oleh Vin Diesel), yaitu Han (Sung Kang) dan Roman (Tyrese Gibson). Tasleem bahkan menyebut adegan itu sebagai salah satu yang termahal yang pernah dia filmkan.

Karier Tasleem di dunia perfilman Hollywood terus berlanjut, setelah itu ia mendapatkan peran lain di salah satu film luar angkasa, Star Trek Beyond (2016). Dalam film, Tasleem telah menghadapi banyak aktor dan aktris Hollywood diantaranya; Simon Pegg (yang membintangi Mission: Impossible dan Shaun of the Dead), Zoe Saldana (yang juga membintangi The Losers, Guardians of the Galaxy, Guardians of the Galaxy Vol.2, dan Avengers: Infinity War) dan Karl Urban (yang juga membintangi Doom, RED, Thor: Ragnarok, dan Pathfinder) dan menampilkan Elba (yang juga membintangi The Losers, Thor, Thor: Ragnarok, Thor: The Dark World, dan Avengers: Age of Ultron).

Karir Aktor Joe Taslim Yang Menjadi Inspirasi Bagi Pemuda Indonesia

Dalam film Hollywood keduanya, Taslim kembali berperan antagonis sebagai Manas/Anderson Lee, tangan kanan Krall/Balthazar Edison (diperankan oleh Reese Elba).

Rich Brian Musisi Indonesia Pertama Di Coachella, Terinspirasi Joe Taslim

La Tahzan (2013) adalah film drama romantis kedua yang dibintangi oleh Joe Tasleem. Apalagi, film ini juga merupakan kolaborasi kedua Taslim dengan aktor Ario Bayu.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Taslim mengawali karirnya sebagai aktor di film-film bergenre selain film laga (Karma dan Rasa). Meski sempat aktif di dunia perfilman internasional dan tergabung dalam jajaran aktor Hollywood, Taslim tetap bersedia berakting di perfilman Indonesia.

READ  Mengenal Lebih Dekat Dengan 10 Artis Indonesia Yang Dikenal Sebagai Aktivis Sosial

Setelah membintangi Fast and Furious 6, Tasleem membintangi film drama romantis La Tahzan (2013). Dalam film ini, Tasleem beradu akting dengan Ateeqa Hasiholan, Ario Bayo dan Briley Latoconcina. Dalam film yang disutradarai oleh Daniel Rifky ini, Tasleem berperan sebagai seorang pemuda Jepang bernama Yamada yang jatuh cinta dengan Fiona (diperankan oleh Ateeqa Hasiholan) yang ingin bertemu dengan Hassan (diperankan oleh Ario Bayo). Pada akhirnya, ketiganya jatuh ke dalam cinta segitiga yang agak rumit.

Dengan perannya di film ini, Taslim juga meraih penghargaan di ajang Indonesia Film Awards 2014 sebagai Aktor Terbaik.

Wow! Karakter Jota Yang Terinspirasi Dari Joe Taslim Jadi Tokoh Terpopuler Di Free Fire

Selain berakting di drama romantis dan film horor, Taslim juga menjajal genre baru seperti komedi, meski ia terlibat dalam beberapa adegan laga. Film komedi yang akan dibintangi Taslim adalah Hit and Run yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Meski belum dirilis, Screenplay Films selaku produser sudah mengeluarkan siaran pers yang menyebutkan bahwa Taslim akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. . Dalam film komedi pertamanya ini, Tasleem akan bersaing dengan aktor, aktris muda dan lainnya. Jeffrey Nichol, Tatjana Savera, dan YouTuber Chandra Timothy Liu. Di film ini pula, Taslim bertemu dengan lawan mainnya di The Ra (2011), Yayan Ruhian.

Dalam film Hit and Run, Taslim berperan sebagai Tegar. Berhubung film ini adalah pertama kalinya Taslim bereksperimen dengan genre komedi, tentunya ia harus menyesuaikan diri dengan naskah dan aktor lain Nama Taslim sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Indonesia. Joe Tasleem adalah salah satu aktor terbaik di Indonesia. Kemampuan aktingnya, terutama dalam berbagai peran aksi, berhasil menarik banyak perhatian.

Pria kelahiran 23 Juni 1981 ini pernah membintangi beberapa film Hollywood seperti Fast & Furious 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016). Pada Juli 2019, diumumkan juga bahwa Joe Taslim akan memainkan Sub-Zero di Mortal Kombat reboot. Joe Taslim telah berhasil membawa film Indonesia ke dunia perfilman.

Karir Aktor Joe Taslim Yang Menjadi Inspirasi Bagi Pemuda Indonesia

Kesuksesan yang diraih Joe Tasleem sejauh ini memang tidak instan. Joe Taslim telah melalui banyak lika-liku dalam hidupnya untuk mencapai kesuksesan profesional. Tak banyak yang tahu kalau Joe Tasleem awalnya adalah seorang atlet.

Joe Taslim Main Lagi Di Mortal Kombat 2?

Bukan sekedar atlet biasa, sebelum memulai karir aktingnya, Joe Tasleem adalah seorang atlet nasional berprestasi yang turut mengharumkan nama Indonesia.

Pria asal Palembang ini memulai karir judonya saat masih duduk di bangku SMA. Saat itu ia mengikuti kejuaraan nasional yang diselenggarakan di Ujungpandang (sekarang Makassar). Di kejuaraan nasional ke-97, Joe Tasleem berhasil menang dan meraih medali emas.

Identitasnya sebagai atlet joe tidak menghentikannya untuk berprestasi di Kejurnas Ujungbandang.

Joe taslim the raid, joe taslim fast farious, shampo joe taslim, gaya rambut joe taslim, joe taslim film, biodata joe taslim, joe taslim movie, film joe taslim terbaru, joe taslim, film baru joe taslim, joe taslim mortal kombat, joe taslim agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *